6 Cara Mengecek Angsuran WOM Finance Mudah dan Gratis Langsung Berhasil

WOM finance merupakan lembaga pinjaman yang menawarkan banyak keuntungan kepada nasabah. Salah satunya adalah cara mengecek angsuran WOM finance yang mudah untuk dilakukan, bahkan hanya bermodalkan hp dan kuota saja.

Cara Mengecek Angsuran WOM Finance

Seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa cara mengecek angsuran WOM finance ini sangat mudah untuk dilakukan. Tidak hanya mudah, namun cara yang tersedia tidak hanya satu. Jadi nasabah dapat memilih cara mana yang paling sesuai.

1. Melalui Kantor WOM 

Pertama mengecek melalui kantor WOM yang terdekat, dalam hal ini dapat berupa kantor cabang utama, maupun kantor cabang saja. Apabila mendatangi kantornya, nasabah tidak hanya dapat mengecek angsuran, tapi juga dapat cek tagihan denda wom finance.

Caranya juga mudah, hanya tinggal mengunjungi kantor cabang terdekat saja kemudian berikan nomor pelanggan yang dimiliki beserta data diri. Setelahnya pihak CS akan langsung melakukan pengecekan terhadap sisa angsuran yang dimiliki.

2. Menggunakan Klik Indomaret 

Ternyata nasabah juga dapat memanfaatkan klik indomaret untuk mengetahui sisa angsuran yang dimilikinya di WOM finance. Caranya mudah, dan tidak perlu keluar rumah hanya bermodalkan HP dan kuota saja sudah mendapatkan informasinya.

  • Pertama buka browser yang ada di hp atau PC.
  • Kemudian kunjungi situs https://virtual.klikindomaret.com/category/multifinance
  • Selanjutnya akan ada banyak pilihan finance, pilih WOM finance.
  • Masukkan ID pelanggan ataupun nomor kontrak yang dimiliki pada kolom yang sudah disediakan, kemudian klik bayar.
  • Nantinya akan muncul informasi terkait dengan sisa angsuran yang harus dibayarkan.

3. Melalui Email WOM 

Hal selanjutnya yang dapat dilakukan untuk mengecek angsuran kredit motor WOM finance ataupun layanan lainnya adalah melalui email resmi WOM finance. Di sini nasabah hanya tinggal menghubungi email tersebut untuk mendapatkan informasi yang diinginkan.

Informasi ini dapat berupa sisa angsuran, denda, ataupun kapan jatuh tempo yang dibutuhkan. Pada saat menghubungi email ini nantinya nasabah akan diminta nomor kontrak ataupun ID pelanggan yang dimilikinya untuk verifikasi dan juga konfirmasi.

4. Menggunakan Sosial Media 

Sekarang ini karena jaman sudah canggih, maka untuk melakukan pengecekan sisa angsuran ini juga dapat dilakukan dengan menggunakan sosial media. Begitu juga untuk mengecek sisa angsuran di WOM finance.

Untuk sosial medianya sendiri tersedia banyak pilihan, mulai dari twitter, facebook, sampai instagram. Namun jangan sampai salah dalam memilih sosial medianya. Pastikan hanya memilih yang memang resmi, supaya data yang dimiliki tidak disalah gunakan.

  • Facebook: womfinanceku.id
  • Twitter: @womfinance_id
  • Instagram: @womfinance_id

5. Memakai Market Place 

Tidak hanya menggunakan sosial media, pengecekan angsuran ini juga dapat dilakukan melalui marketplace seperti tokopedia, bukalapak, maupun blibli. Pada pembahasan kali ini akan dijelaskan langkah untuk melakukan pembayaran menggunakan tokopedia.

  • Pertama buka aplikasi tokopedia yang dimiliki.
  • Pilih menu top up & tagihan, kemudian pilih menu semua kategori.
  • Di menu bayar, pilih angsuran kredit.
  • Ada dua kolom yakni kolom penyedia layanan, dan nomor kontrak.
  • Pada bagian kolom layanan pilih wom finance, kemudian isikan nomor kontrak yang dimiliki.
  • Apabila sudah selesai, maka pilih cek tagihan.
  • Selesai jumlah tagihan, dan sisa waktu yang dimiliki akan muncul.

6. Menggunakan Aplikasi MyWomunity 

Terakhir, pengguna dapat menggunakan aplikasi mywomunity yang merupakan aplikasi wom finance. Di aplikasi ini dapat melakukan pengecekan terhadap nomor kontrak, dan beberapa informasi lainnya yang memang dibutuhkan oleh nasabah.

Di sini biasanya akan langsung tertera berapa sisa angsuran yang tersisa secara langsung di halaman utama tanpa perlu memilih menu lainnya.

Jadi, itulah tadi beberapa cara mengecek angsuran wom finance yang dapat nasabah pilih sesuai dengan kemampuannya.

6 Cara Mengecek Angsuran WOM Finance Mudah dan Gratis Langsung Berhasil