Kunci Gitar Luka - Wanita



Capo di fret 4

(Intro) C  Dm G
        C  Dm G
        C  Dm G
        C  Dm G

 C             Em
aku.. tak bisa bilang tidak
              Am   G
bila kau yang mau..
 C              Em
aku.. harus selalu mengalah
             Am     G
walau ku tak salah..
  C            Em
kamu.. tak mau tahu
                      Am   G
yang penting ku harus mau..
  C             Em
kamu.. selalu begitu
                 Am       G
dan akan terus begitu, huuu..

      Em                   Am
kebenaran cuma kamu yang punya
         Em                    Am
dimenegerti tapi tak mau mengerti
    Dm     G        C  C7
karena.. kamu.. wanita..

(Chorus)
         F
kau tak ingin disakiti
         Fm
tapi selalu mengakimi
 Em                      Am
apakah wanita kan selalu seperti ini
    Dm
mau menang sendiri
         G                 C
dan kamu paling benar sendiri..
       C7
(mau benar sendiri)

         F
kau tak ingin disakiti
         Fm
tapi selalu mengakimi
 Em                      Am
apakah wanita kan selalu seperti ini
    Dm
mau menang sendiri
         G                 C
dan kamu paling benar sendiri..

  Dm  G           C
yeah.. dibentak nangis diemin sinis
            Dm              G
muka jadi bengis dianggap sadis
          C
tanpamu memang hidupku tak manis
                    Dm            G
karena ku nggak mungkin cinta sejenis
              C
kamu jangan judes, aku jadi males
             Dm                G
hati jadi ngenes walau tetep gemes
          C
inikah cinta tapi ngerasa apes
               Dm              G
kamu banyak maksa udah kayak sales

       C
semoga tidak menjadi musrik
            Dm                G
kamu paling benar kau yang terbaik
            C
please dong ah.. cepat berubah
            Dm            G
kalau tidak benar akuilah salah
           C
kadang aku lelah pengen udah aja
        Dm               G
tapi ku pasrah terlanjur cinta
          C
harus gimana udah takdirnya
         Dm            G
jalani saja sekuat tenaga ei

      Em                   Am
kebenaran cuma kamu yang punya
         Em                    Am
dimenegerti tapi tak mau mengerti
    Dm     G        C
karena.. kamu.. wanita..

(Int.) E Am G C
       E Am G

      Em                   Am
kebenaran cuma kamu yang punya
         Em                    Am
dimenegerti tapi tak mau mengerti
    Dm     G        Dm     G
karena.. kamu.. karena.. kamu..
       Dm     G        C  C7
oh karena.. kamu.. wanita..

(Chorus)
         F
kau tak ingin disakiti
         Fm
tapi selalu mengakimi
 Em                      Am
apakah wanita kan selalu seperti ini
    Dm
mau menang sendiri
         G                 C
dan kamu paling benar sendiri..
       C7
(mau benar sendiri)

         F
kau tak ingin disakiti
         Fm
tapi selalu mengakimi
 Em                      Am
apakah wanita kan selalu seperti ini
    Dm
mau menang sendiri
         G                 C   Dm G
dan kamu paling benar sendiri..

(Outro) C  Dm G
        C  Dm G..



Luka - Wanita

(Intro) E  F#m B
        E  F#m B
        E  F#m B
        E  F#m B

 E             G#m
aku.. tak bisa bilang tidak
              C#m  B
bila kau yang mau..
 E              G#m
aku.. harus selalu mengalah
             C#m    B
walau ku tak salah..
  E            G#m
kamu.. tak mau tahu
                      C#m  B
yang penting ku harus mau..
  E             G#m
kamu.. selalu begitu
                 C#m      B
dan akan terus begitu, huuu..

      G#m                  C#m
kebenaran cuma kamu yang punya
         G#m                   C#m
dimenegerti tapi tak mau mengerti
    F#m    B        E  E7
karena.. kamu.. wanita..

(Chorus)
         A
kau tak ingin disakiti
         Am
tapi selalu mengakimi
 G#m                     C#m
apakah wanita kan selalu seperti ini
    F#m
mau menang sendiri
         B                 E
dan kamu paling benar sendiri..
       E7
(mau benar sendiri)

         A
kau tak ingin disakiti
         Am
tapi selalu mengakimi
 G#m                     C#m
apakah wanita kan selalu seperti ini
    F#m
mau menang sendiri
         B                 E
dan kamu paling benar sendiri..

  F#m B           E
yeah.. dibentak nangis diemin sinis
            F#m             B
muka jadi bengis dianggap sadis
          E
tanpamu memang hidupku tak manis
                    F#m           B
karena ku nggak mungkin cinta sejenis
              E
kamu jangan judes, aku jadi males
             F#m               B
hati jadi ngenes walau tetep gemes
          E
inikah cinta tapi ngerasa apes
               F#m             B
kamu banyak maksa udah kayak sales

       E
semoga tidak menjadi musrik
            F#m               B
kamu paling benar kau yang terbaik
            E
please dong ah.. cepat berubah
            F#m           B
kalau tidak benar akuilah salah
           E
kadang aku lelah pengen udah aja
        F#m              B
tapi ku pasrah terlanjur cinta
          E
harus gimana udah takdirnya
         F#m           B
jalani saja sekuat tenaga ei

      G#m                  C#m
kebenaran cuma kamu yang punya
         G#m                   C#m
dimenegerti tapi tak mau mengerti
    F#m    B        E
karena.. kamu.. wanita..

(Int.) G# C#m B E
       G# C#m B

      G#m                  C#m
kebenaran cuma kamu yang punya
         G#m                   C#m
dimenegerti tapi tak mau mengerti
    F#m    B        F#m    B
karena.. kamu.. karena.. kamu..
       F#m    B        E  E7
oh karena.. kamu.. wanita..

(Chorus)
         A
kau tak ingin disakiti
         Am
tapi selalu mengakimi
 G#m                     C#m
apakah wanita kan selalu seperti ini
    F#m
mau menang sendiri
         B                 E
dan kamu paling benar sendiri..
       E7
(mau benar sendiri)

         A
kau tak ingin disakiti
         Am
tapi selalu mengakimi
 G#m                     C#m
apakah wanita kan selalu seperti ini
    F#m
mau menang sendiri
         B                 E   F#m B
dan kamu paling benar sendiri..

(Outro) E  F#m B
        E  F#m B..
Lihat Semua Chord Luka
Posted on : by
Related Chords:
  • Sorry, other chord not yet available.