Kunci Gitar Mr.J feat. Gina Youbi - Artis Kontroversi



Capo di fret 4

(Intro) Am...
        Am F C G
        Am F C G

Am        F     C           G
sorry gue bukan artis kontroversi
     Am       F       C        G
yang penuh sensasi tanpa prestasi
Am           F      C         G
nyinyir sana sini tapi ga ada isi
Am     F     G
cuma buat.. exis di TV..

Am          F
 hari gini emang zamannya sosmed
 C
orang gampang terkenal
       G
karena bikin yang viral
      Am
nggak perlu bikin karya
      F
kalau memang mau kaya 
  C
cukuplah banyakin gaya
       G
viewer lo pun pasti pun berjuta

Am                    F
 rekening lo juga pun pasti bertambah
C
 pamerin tuh harta
     G
biar semua orang menganga
Am                  F
 persetan sama prasaan orang orang susah
C                  G
 karna bagi lo mereka itu sampah

Am
 jadi artis blum lama
Am
gaya lo udah sengak
Am
ga perlu bro lo banyakin gaya
Am
 cukuplah bro banyakin aja berdoa
Am
 biar hidup lo nyaman dan juga sentosa

(Chorus)
Am        F     C           G
sorry gue bukan artis kontroversi
     Am       F       C        G
yang penuh sensasi tanpa prestasi
Am           F      C         G
nyinyir sana sini tapi ga ada isi
Am     F     G
cuma buat.. exis di TV..

 Am                     F
ooh.. terus lo pikir.. elo sultan raffi
C                    G
 kebakar lamborghini dia beli ferrari
Am               F
atau lo pikir.. elo itu baik wong
C                     G
 yang emang dari dulu dia udah keong

Am                 F
 jadi orang nggak usah kebanyakan boong
C                    G
 kalau dompet lo aja masih kosong mlompong
Am                  F
 kalau lo bisanya cuma gedein omong
C
 lu nggak jauh beda
  G
sama anjing yang menggonggong

F                G
 hidup cuma satu kali
        F
makanya jadi orang..
      G
nggak perlu banyakin sensasi

(Chorus)
Am        F     C           G
sorry gue bukan artis kontroversi
     Am       F       C        G
yang penuh sensasi tanpa prestasi
Am           F      C         G
nyinyir sana sini tapi ga ada isi
Am     F     G
cuma buat.. exis di TV.. oooh..

Am         F
 halu wa jangan halu lah lo wa
C                   G
 duit masih cebanan gaya lo kayak sultan
Am             F                   C
 pamerin kekayaan ternyata lo simpanan
                    G                   Am
hidup hanya di perbudak sama gengsi lo doang
                 F                      C
ga perlu jadi sensi karna denger gua nyanyi
                 G
cukup aja resapi maknanya lagu ini
Am            F                  C
 kita ini sorotan harus jadi panutan
                     G
jangan buat tontonan buat begoin orang

Am  F         C
 yo man.. please..
     G                           Am F C G
stop making stupid people famous J  J



Mr.J Feat Gina Youbi - Artis Kontroversi

(Intro) C#m...
        C#m A E B
        C#m A E B

C#m       A     E           B
sorry gue bukan artis kontroversi
     C#m      A       E        B
yang penuh sensasi tanpa prestasi
C#m          A      E         B
nyinyir sana sini tapi ga ada isi
C#m    A     B
cuma buat.. exis di TV..

C#m         A
 hari gini emang zamannya sosmed
 E
orang gampang terkenal
       B
karena bikin yang viral
      C#m
nggak perlu bikin karya
      A
kalau memang mau kaya 
  E
cukuplah banyakin gaya
       B
viewer lo pun pasti pun berjuta

C#m                   A
 rekening lo juga pun pasti bertambah
E
 pamerin tuh harta
     B
biar semua orang menganga
C#m                 A
 persetan sama prasaan orang orang susah
E                  B
 karna bagi lo mereka itu sampah

C#m
 jadi artis blum lama
C#m
gaya lo udah sengak
C#m
ga perlu bro lo banyakin gaya
C#m
 cukuplah bro banyakin aja berdoa
C#m
 biar hidup lo nyaman dan juga sentosa

(Chorus)
C#m       A     E           B
sorry gue bukan artis kontroversi
     C#m      A       E        B
yang penuh sensasi tanpa prestasi
C#m          A      E         B
nyinyir sana sini tapi ga ada isi
C#m    A     B
cuma buat.. exis di TV..

 C#m                    A
ooh.. terus lo pikir.. elo sultan raffi
E                    B
 kebakar lamborghini dia beli ferrari
C#m              A
atau lo pikir.. elo itu baik wong
E                     B
 yang emang dari dulu dia udah keong

C#m                A
 jadi orang nggak usah kebanyakan boong
E                    B
 kalau dompet lo aja masih kosong mlompong
C#m                 A
 kalau lo bisanya cuma gedein omong
E
 lu nggak jauh beda
  B
sama anjing yang menggonggong

A                B
 hidup cuma satu kali
        A
makanya jadi orang..
      B
nggak perlu banyakin sensasi

(Chorus)
C#m       A     E           B
sorry gue bukan artis kontroversi
     C#m      A       E        B
yang penuh sensasi tanpa prestasi
C#m          A      E         B
nyinyir sana sini tapi ga ada isi
C#m    A     B
cuma buat.. exis di TV.. oooh..

C#m        A
 halu wa jangan halu lah lo wa
E                   B
 duit masih cebanan gaya lo kayak sultan
C#m            A                   E
 pamerin kekayaan ternyata lo simpanan
                    B                   C#m
hidup hanya di perbudak sama gengsi lo doang
                 A                      E
ga perlu jadi sensi karna denger gua nyanyi
                 B
cukup aja resapi maknanya lagu ini
C#m           A                  E
 kita ini sorotan harus jadi panutan
                     B
jangan buat tontonan buat begoin orang

C#m A         E
 yo man.. please..
     B                           C#m A E B
stop making stupid people famous J   J
Lihat Semua Chord Gina Youbi
Posted on : by
Related Chords: