Anji


Anji atau Manji yang memiliki nama asli Erdian Aji Prihartanto lahir di Jakarta tanggal 5 Oktober 1978. Dia merupakan seorang musisi asal Indonesia yang mulai dikenal sejak menjadi vokalis dari grup musik Drive. Namun, di tahun 2011 ia resmi keluar dari grup musik yang telah membesarkan namanya tersebut dikarenakan terdapat konflik antara Anji dengan manajemen bandnya.

Setelah resmi keluar dari Drive, Anji mencoba memulai solo karir barunya dengan berduet bersama Titi Kamal dalam lagu berjudul “Resah Tanpamu”. Walaupun saat ini bersolo karier, namun lagu-lagu yang dibawakannya sempat masuk menjadi trending topik di youtube. Seperti lagu berjudul “Dia” yang telah ditonton sebanyak lebih dari 124juta kali dan lagu-lagu single lainnya yang telah ditonton puluhan juta kali di youtube.

Saat ini Anji aktif di dunia Youtube dengan memiliki subscriber lebih dari 2juta lebih dan mungkin akan terus bertambah seiring waktu. Nama channel youtubenya yaitu “dunia MANJI”. Dia juga memiliki channel bersama Deddy Corbuzier yang bernama “THE BALDIES”. Di Tahun 2019, Anji juga memproduseri single pertama dari Chintya Gabriella yang berjudul “Percaya Aku”.

Posted on : by