Kunci Gitar Uya Kuya - Don't Play Play Bosku



Capo di fret 3

C Em Dm   -G
   yeyeah.. rrr...
C           Em
  yeah, hahaha.. OK
Dm                     -G
 let's go team uya yeah, wuu..

C                  Em
 banyak bacot di dunia maya, hey
Dm                         -G
 kebanyakan pencitraan di sosial media
C                  Em
 eh ngakunya orang kaya, hu..
Dm                           -G
 rumah masih ngontrak aja kebanyakan gaya

C                Em
 lo coba dengar ini baik-baik, hey..
Dm                           -G
 tanpa harus pansos karir gue tetep naik
C              Em
 lo katain gue lewat tiktok, yeah
Dm                          -G
 gue datengin rumah lo, lo malah mojok

C
mobil gue memang butut
Em
harga mahal masih ngebut
Dm
situ kebanyakan gabut
                  -G
kayak kunti kalang kabut

C
lo bikin lagu ngarepin
Em
netizen pada ngelike
Dm
gue cek youtube ternyata
            -G
malah banyak yang dislike

(Reff)
C
don't play, don't play,
     -Em
don't play bosku
Dm
don't play, don't play,
             -G
don't play bosku

C           Em
jangan coba-coba mengusik
Dm                -G
kalau nggak mau diusik

C
don't play, don't play,
     -Em
don't play bosku
Dm
don't play, don't play,
             -G
don't play bosku

C           Em
jangan coba-coba mengusik
Dm                -G
kalau nggak mau diusik

C Em           Dm        -G
   don't play play bosku..
C Em      Dm                   -G
  yeah, haha.. yeah, yeah, yeah, hu..

C
gue denger-denger lo
Em
diserang dewi persik
Dm
kalau mau hidup lo tenang
           -G        C
jadi jangan coba lo usik
             Em
awas nanti nangis kalau didatangi
Dm                       -G
 awas lo jangan coba-coba ngatain

C           Em
modal bacot kantong kering
Dm
kirim nomor rekening
             -G
sini gue transferin
C            Em
modal pansos kanan kiri
Dm
gue sukses tanpa nyinyir
         -G
jadi lo jangan ngiri

C                Em
 lo coba dengar ini baik-baik, hey..
Dm                           -G
 tanpa harus pansos karir gue tetep naik
C              Em
 lo katain gue lewat tiktok, yeah
Dm                          -G
 gue datengin rumah lo, lo malah mojok

C
mobil gue memang butut
Em
harga mahal masih ngebut
Dm
situ kebanyakan gabut
                  -G
kayak kunti kalang kabut

C
lo bikin lagu ngarepin
Em
netizen pada ngelike
Dm
gue cek youtube ternyata
            -G
malah banyak yang dislike

(Reff)
C
don't play, don't play,
     -Em
don't play bosku
Dm
don't play, don't play,
             -G
don't play bosku

C           Em
jangan coba-coba mengusik
Dm                -G
kalau nggak mau diusik

C
don't play, don't play,
     -Em
don't play bosku
Dm
don't play, don't play,
             -G
don't play bosku

C           Em
jangan coba-coba mengusik
Dm                -G
kalau nggak mau diusik

C Em        
   makanya..
Dm        
kalo mau pansos itu pakai karya
-G                       C
 jangan pake ngebacot di tiktok doang lo
    Em                    Dm  -G
aha.. kasian deh gua sama lo..
capa nih..



Chord Uya Kuya - Don't Play Play Bosku

D# Gm Fm   -A#
    yeyeah.. rrr...
D#          Gm
  yeah, hahaha.. OK
Fm                     -A#
 let's go team uya yeah, wuu..

D#                 Gm
 banyak bacot di dunia maya, hey
Fm                         -A#
 kebanyakan pencitraan di sosial media
D#                 Gm
 eh ngakunya orang kaya, hu..
Fm                           -A#
 rumah masih ngontrak aja kebanyakan gaya

D#               Gm
 lo coba dengar ini baik-baik, hey..
Fm                           -A#
 tanpa harus pansos karir gue tetep naik
D#             Gm
 lo katain gue lewat tiktok, yeah
Fm                          -A#
 gue datengin rumah lo, lo malah mojok

D#
mobil gue memang butut
Gm
harga mahal masih ngebut
Fm
situ kebanyakan gabut
                  -A#
kayak kunti kalang kabut

D#
lo bikin lagu ngarepin
Gm
netizen pada ngelike
Fm
gue cek youtube ternyata
            -A#
malah banyak yang dislike

(Reff)
D#
don't play, don't play,
     -Gm
don't play bosku
Fm
don't play, don't play,
             -A#
don't play bosku

D#          Gm
jangan coba-coba mengusik
Fm                -A#
kalau nggak mau diusik

D#
don't play, don't play,
     -Gm
don't play bosku
Fm
don't play, don't play,
             -A#
don't play bosku

D#          Gm
jangan coba-coba mengusik
Fm                -A#
kalau nggak mau diusik

D# Gm           Fm        -A#
    don't play play bosku..
D# Gm      Fm                   -A#
   yeah, haha.. yeah, yeah, yeah, hu..

D#
gue denger-denger lo
Gm
diserang dewi persik
Fm
kalau mau hidup lo tenang
           -A#       D#
jadi jangan coba lo usik
             Gm
awas nanti nangis kalau didatangi
Fm                       -A#
 awas lo jangan coba-coba ngatain

D#          Gm
modal bacot kantong kering
Fm
kirim nomor rekening
             -A#
sini gue transferin
D#           Gm
modal pansos kanan kiri
Fm
gue sukses tanpa nyinyir
         -A#
jadi lo jangan ngiri

D#               Gm
 lo coba dengar ini baik-baik, hey..
Fm                           -A#
 tanpa harus pansos karir gue tetep naik
D#             Gm
 lo katain gue lewat tiktok, yeah
Fm                          -A#
 gue datengin rumah lo, lo malah mojok

D#
mobil gue memang butut
Gm
harga mahal masih ngebut
Fm
situ kebanyakan gabut
                  -A#
kayak kunti kalang kabut

D#
lo bikin lagu ngarepin
Gm
netizen pada ngelike
Fm
gue cek youtube ternyata
            -A#
malah banyak yang dislike

(Reff)
D#
don't play, don't play,
     -Gm
don't play bosku
Fm
don't play, don't play,
             -A#
don't play bosku

D#          Gm
jangan coba-coba mengusik
Fm                -A#
kalau nggak mau diusik

D#
don't play, don't play,
     -Gm
don't play bosku
Fm
don't play, don't play,
             -A#
don't play bosku

D#          Gm
jangan coba-coba mengusik
Fm                -A#
kalau nggak mau diusik

D# Gm        
    makanya..
Fm        
kalo mau pansos itu pakai karya
-A#                      D#
 jangan pake ngebacot di tiktok doang lo
    Gm                    Fm  -A#
aha.. kasian deh gua sama lo..
capa nih..

Chord Uya Kuya

Chord Uya Kuya - Don't Play Play Bosku

Chord Kunci Gitar lainnya:
  • Sorry, other chord not yet available.
Lihat Semua :