Mala Agatha


Mala Agatha merupakan penyanyi asal Blitar, Jawa Timur yang kini mencuri perhatian pecinta musik dangdut. Dia merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara, ia bercita-cita menjadi penyanyi sejak kecil, ternyata Agnez Mo dan Ayu Ting Ting yang menjadi inspirasinya.

Berhasil merilis lagu berjudul 'Kangen Kamu', kini Mala menjadi salah satu artis pedangdut yang sedang naik daun. Suara merdunya mulai di kenal sejak ia menyanyikan lagu Ditinggal Pas Sayang-sayange. Sejak itu, Karir Mala Agatha melejit hingga ia merilis sejumlah single yang sukses di pasaran dan sukses mencuri perhatian para pecinta musik dangdut. Mala Agatha yang merupakan penyanyi dangdut juga menjadi selebgram.

Sebelum di kenal seperti saat ini, Mala yang gemar menyanyi ini sudah sering bepergian dari satu panggung ke panggung lainnya sejak duduk di bangku SMP. Memulai karir dari nol, ia mendapat banyak dukungan dari keluarganya, terutama ibunya. Gadis berusia 21 tahun ini telah meluncurkan single dengan kerja kerasnya sendiri. Bukan sekedar iseng berhadiah, keinginan Mala menjadi penyanyi sudah ada sejak kecil.

Dia mampu menyanyikan berbagai genre lagu mulai dari dangdut, campursari hingga lagu pop, ia mulai dilirik oleh label lokal yang sangat menyukai bakatnya. Siapa sangka gadis asal Blitar ini sudah dikenal banyak orang, khususnya pecinta musik dangdut di Jawa Timur. Meski usianya masih sangat muda, Mala juga dekat dan berkenalan dengan beberapa penyanyi dangdut ternama, salah satunya adalah Nella Kharisma dan Camelia Putri. Tak hanya itu, ia juga menjajal pentas dengan pedangdut legendaris Uut Permatasari.

Dia beberapa kali juga merilis lagu bersama dengan Raja Panci. Video klip lagu-lagunya tersebut berhasil menarik perhatian para pecinta musik hingga telah ditonton ratusan ribu kali di youtube. Saat ini Mala eksis di youtube dan hampir setiap minggu merilis video clip baru. Untuk sobat yang ingin tahu lebih dekat bisa langsung follow profil instagramnya di "mala.agatha". Berikut kumpulan chord mala agatha dari lagu-lagunya yang telah dirilis di youtube.

Kumpulan Chord Mala Agatha