Lyla


Lyla merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang berdomisili di Pekanbaru. Grup musik ini di bentuk pada tahun 2005 silam. Personil band ini memiliki beberapa anggota, yakni Ario Setiawan, Fare Adinata, Dharma Nuckelar, Dennis Rizky, dan Difin Aris. Album pertamanya ialah Yang Tak Terlupakan yang sudah di rilis pada tahun 2008.

Grup Band Lyla telah mengeluarkan single dari album pertamanya. Sebelum merilis album perdana, suara sang vokalis sudah sering terdengar, karena Naga adalah pemenang runner up di sebuah ajang kontes penciptaan lagu yang digelar salah satu tv swasta. Debut perdana Lyla muncul dengan judul "Yang Tak Terlupakan". Album tersebut dirilis pada tahun 2008.

Band Lyla telah merilis satu single dari album pertamanya. Lyla merilis album kedua mereka Lebih Dari Bintang pada 2010, dengan single andalan berjudul Magic. Kemudian Lyla merilis album terbarunya "Dunia Sempurna" pada 2014 dengan single terbarunya "Kamu Cantik, Kamu Baik" (KCKB) yang menggandeng Anisa Rahma sebagai model untuk Vidio Clip-nya.

Ario Setiawan yang menggantikan Indra Perdana Sinaga masih tercatat sebagai vocalis band lyla hingga saat ini. Dirinya sebelumnya pernah gugur di minggu kelima saat mengikuti The Voice Indonesia 2. Sedangkan vokalis pertamanya untuk keluar dari grup band ini dan berpindah menjadi vokalis Ada Band pada bulan sebelumnya. Ario Setiawan masuk menggantikan vocalis sebelumnya pada 9 Februari 2020.

Banyak hit single yang ada di album ini, seperti, Takkan Ada, Bernafas Tanpamu, Mantan Kekasihku, serta Percayakan yang langsung mencuri perhatian banyak penggemar musik Indonesia. Nama Lyla yang semakin berkibar dan di ikuti dengan berbagai cobaan bagi band ini, Lalu dua personel Grup Band Lyla, Naga dan Dennis di laporkan ke pihak yang berwajib, karena di anggap telah melanggar kontrak. Berikut telah kami buatkan kumpulan chord Lyla untuk sobat yang ingin memainkan lagu dari band ini.

Kumpulan Chord Lyla