Keisya Levronka


Keisya Levronka lahir dari pasangan Havron dan Levi Leonita, dia adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Sejak kecil Keisya suka menyanyi. Tapi, meski memiliki bakat menyanyi, ia tidak pernah mengambil les khusus atau menyanyi pribadi. Keisya juga sering ikut perlombaan modeling, pada aat remaja, ia berprestasi baik dalam pendidikan maupun di dunia seni.

Sebelum menjadi penyanyi, ia kerap mengikuti kontes modeling, ia berhasil meraih Juara 1 Putri Kartini Photogenic. Menjadi penyanyi seperti sekarang ini mungkin merupakan profesi yang tidak di sengaja bagi anak kedua dari tiga bersaudara ini, karena pada awalnya ia menyanyi sebagai hobi. Belum pernah ada pelajaran vokal sama sekali. Dibawah ini akan di jelaskan tentang Biografi Keisya Levronka.

Sifatnya yang pemalu dan tidak terlalu percaya dengan bakatnya membuatnya tidak berani untuk mendaftar di ajang menyanyi. Ibu saya berinisiatif mendaftarkannya di audisi Indonesian Idol online. Keisya sempat marah kepada ibunya, karena mendaftarkan dirinya secara online di ajang Indonesian Idol (season kesepuluh). Dia tidak percaya diri dengan bakatnya, jadi dia marah pada ibunya.

Namun, ternyata Keisya Levronka berhasil merebut hati kelima juri berkat penampilannya dengan membawakan lagu berjudul Celengan Rindu dari Fiersa Besari dan berhasil mendapatkan Golden Ticket selama mengikuti audisi. Awalnya, gadis kelahiran Malang ini adalah seorang model. Ia memulainya saat masih duduk di bangku sekolah dasar. Ibunya, Levi Leonita, yang juga seorang model, memperkenalkan anak keduanya ke dunia model.

Keisya telah mengikuti beberapa kompetisi modeling sejak dia masih kecil, baru kemudian gadis kecil itu mulai tertarik untuk bernyanyi. Gadis ini, saat itu sedang marah pada ibunya, alasannya dia merasa tidak yakin dan tidak percaya diri dengan kemampuannya. Namun, ternyata Keisya mampu mengatasi rasa takutnya tersebut, dan memberikan performa yang sangat bagus, sehingga ia mendapatkan golden ticket.

Kumpulan Chord Keisya Levronka