Gamma1


Perjalanan Karir dan Biografi Gamma1 - Gamma1 adalah grup musik asal Indonesia, Grup musik ini beranggotakan 4 orang yaitu Andan (drummer), Alung (gitaris), Pandi (bassist), Nilam (vokalis), Heri (vokalis) dan Panji (keyboardist).

Gamma1 terbentuk setelah pemerintah daerah memberikan beberapa alat musik kepada gerakan pemuda desa yang di ikuti oleh enam anggota band tersebut. Mereka kemudian mulai aktif tampil di pentas pernikahan dan hiburan yang di gelar di Bangka Belitung.

Sebelumnya, mereka bertekad berjualan cabai dulu di Bangka untuk mendapatkan ongkos perjalanan. Keenam anggota Gamma1 memutuskan untuk hijrah ke Bandung demi lebih menekuni karier bermusiknya. Mereka hijrah ke dapur rekaman di Bandung dengan bermodal nekat. uang dari hasil panen cabai digunakan untuk modal rekaman di Bandung.

Video mereka yang diunggah oleh studio rekaman ke YouTube lah yang membuat nama Gamma1 lebih dikenal masyarakat. Videonya mendapatkan 1.546 views selama 2 minggu. Dari lagu tersebut mereka berhasil menjalin kontrak dengan label Trinity Optima pada tahun 2012. Di awal tahun 2013 dengan Hits-nya 1 atau 2 yang meledak di pasaran nama Gamma1 mulai di kenal publik. Di tahun 2013 - 2014 Gamma1 berhasil merilis 7 Video Klip yang mana semuanya menjadi Hits di Top-chart di beberapa situs, di akhir tahun 2014 lalu Gamma1 mengeluarkan sigle terbaru mereka dengan judul Hidup Segan Mati Tak Mau. Berikut chord gitar dari lagu lagu Gamma1 yang bisa sobat mainkan.

Kumpulan Chord Gamma1