Finsan Official


Finsal Official

Perkembangan musik di Indonesia sangat cepat. Dengan memanfaatkan media sosial maupun youtube, sekarang banyak band pendatang baru dengan lagu-lagu yang tak kalah bagus dari band yang sudah senior. Finsan Official merupakan salah satu band yang bisa dikatakan baru. Mereka berdiri pada bulan November 2020. Band yang berasal dari Kota Pelajar, Yogyakarta ini beranggotakan 9 orang. Band yang personelnya rata-rata berusia 17 sampai 20 tahun ini beranggotakan Andika (Vokal), Faisal (Kencrung 1), Rio (Kencrung 2), Fauzi (Drum), Ikhan (Ritem), Hanan (Melodi), Fahreza (Piano), Nakula (Bass) Dan Gilang (Gendang).

Finsan Official merupakan band dengan genre yang saat ini sedang ngehits, yaitu pop dangdut jawa. Mereka berasal dari jogja yang berdiri dari satu kampung yaitu di Keparakan Lor RW 07. Meski belum genap 1 tahun, band ini sudah merilis single lagu pertamanya yang berjudul "Tego Karo Konco". Lagu tersebut merupakan ciptaan personel mereka sendiri yaitu Taufix dan Hanan. Video clip dari lagu tersebut dapat dilihat di youtube channelnya Finsan Official. Single lagu pertama mereka telah tayang perdana pada 18 Januari 2021 dan sudah dilihat ribuan kali. Untuk single ke duanya mungkin akan diupload dalam waktu dekat.

meskipun personel mereka memiliki kesibukan sekolah dan bekerja, namun tidak menghalangi mereka untuk tetap bisa berkarya. Band ini juga memiliki pesan "selagi masih muda lakukan hal yang positif yang bisa membanggakan kedua orang tua dan keluarga maupun negara". Berikut merupakan kumpulan chord Finsan Official yang bisa sobat gunakan untuk mempermudah bila ingin memainkan lagu mereka. Daftar chord pada halaman ini masih akan di update, jadi jangan lupa share ke sosial media kalian.

Kumpulan Chord Finsan Official