Elsa Pitaloka


Penyanyi wanita muda nan cantik berdarah minang bernama Elsa Pitaloka sedang naik daun. Seringkali dikira berasal dari Malaysia, ternyata berasal dari Bukit Tinggi, Sumatera Barat. Akun instagramnya bernama @elsapitaloka telah mendapat centang biru dengan followersnya 196k. Penyanyi ini menggunakan nama aslinya sebagai nama panggung. Berkat lagu duet bersama Thomas Arya yang berjudul "Prasangka" membuatnya makin terkenal di kalangan masyarakat Indonesia.

Elsa Pitaloka baru-baru ini merilis lagu yang berjudul "Seharusnya Aku". Lagu terbarunya telah ditonton sebanyak 6 juta kali di youtube. Tidak hanya lagu "Seharusnya Aku" ia juga memiliki lagu-lagu lain yang mendapat viewers sampai 96 juta kali dan masih akan terus bertambah. Lagu-lagunya antara lain kecewa dalam setia, satu hati sampai mati, korban perasaan, dan masih banyak lagi. Label musik yang menaunginya yaitu bernama Teras Musik bersama penyanyi lainnya.

Elsa Pitaloka mulai menyanyi saat ia berusia 4 tahun. Mulai dari kelas 2 SD ia mulai mengikuti ajang lomba menyanyi di daerahnya. Berkat sering mendapatkan juara dalam lomba yang ia ikuti orang tuanya mulai menyadari bakat menyanyinya. Pada saat kelas 3 SMP ia berhenti mengikuti ajang lomba menyanyi dan saat kelas 1 SMA ia mulai masuk dapur rekaman.

Seringkali saat Elsa Pitaloka manggung ada saja orang berlari dan menerobos panggung hal tersebut. Hal-hal seperti itu tidak hanya membuat ia ketakutan tapi juga menjadi hal yang lucu bagi penyanyi tersebut. Sering dianggap cuek dan terkesan sombong ternyata penyanyi ini sangat ramah dan mudah tertawa saat mendengar celoteh-celoteh lucu di sekitarnya. Penyanyi ini juga mengidolakan Agnes Monica sedari kecil.

Saat usianya menginjak angka 21, Elsa Pitaloka telah berhasil mengeluarkan 9 album. Pada album ketiganya ini namanya mulai naik dan dikenal masyarakat luas. Salah satu lagu di album ketiganya berjudul "Balulua Tangih Kadado" inilah yang membuat namanya dikenal. Penyanyi ini juga sudah merubah penampilannya menjadi berhijab. Dengan penampilan barunya kini ia makin banyak disukai masyarakat. Penampilan hijabnya yang menarik sering membuat ia menerima tawaran menjadi brand ambassador.

Kumpulan Chord Elsa Pitaloka