Kunci Gitar Duo Semangka - Mantul Mantul


AutoScroll  

Capo di fret 5

(Intro) Am...

     Am
Pacarku emang mantul
         Am
Emang mantul, emang mantul
         G
Mantap betul, mantul mantul
            G
Tak entul entul tambah mantul
        Dm             F
Nggak kayak bekas pacarku
            E                 Am
Yang kerjaannya suka ngibulin aku

Am
 Makin hari semakin sayang
                  G
Sama pacarku yang sekarang
             Dm               F
Orangnya setia, baik juga hatinya..
             E
Gak kayak mantan yang sukanya berdusta

Am
 Hari gini mikirin mantan
                       G
Cuman nambah beban pikiran
                        G
Mending mikir pacar sekarang
                        Dm
Yang terbukti beneran sayang
               Dm               F
Nggak pakai drama, nggak suka ngibul
                                        E
Pacarku emang mantul, pokoknya mantap betul
                                 Am
Bikin hati ini seperti dientul-entul
              Am
Pacarku emang mantul..

(Intro) Am  G  Dm F E Am

(Chorus)
     Am
Pacarku emang mantul
         Am
Emang mantul, emang mantul
         G
Mantap betul, mantul mantul
            G
Tak entul entul tambah mantul
        Dm             F
Nggak kayak bekas pacarku
            E                 Am
Yang kerjaannya suka ngibulin aku..

Am
 Mantul mantul mantul pacarku mantap betul
                                   G
Bikin mentul mentul aku menikmati betul
                                      G
Kalau udah mantul pengennya tambah mentul
                                        Dm
Biar bisa mantul mantul terus mentul mentul
                                      F
Punya pacar begini gak usah cari yang lain
                                     E
Belum tentu yang lain bisa kayak begini
               E
Kalau ada yang pasti
             E
Ngapain cari pacar yang sukanya ngobral janji

        Am
Makin hari aku semakin sayang..
       G
Sama pacarku yang sekarang..
         Dm            F
Orangnya setia, baik juga hatinya
          E                         Am
Gak kayak mantan yang sukanya berdusta..

(Chorus)
     Am
Pacarku emang mantul
         Am
Emang mantul, emang mantul
         G
Mantap betul, mantul mantul
            G
Tak entul entul tambah mantul
        Dm             F
Nggak kayak bekas pacarku
            E                 Am
Yang kerjaannya suka ngibulin aku..

     Am
Pacarku emang mantul
         Am
Emang mantul, emang mantul
         G
Mantap betul, mantul mantul
            G
Tak entul entul tambah mantul
        Dm             F
Nggak kayak bekas pacarku
            E                 Am  E
Yang kerjaannya suka ngibulin aku..

     Am
Pacarku emang mantul
         Am
Emang mantul, emang mantul
         G
Mantap betul, mantul mantul
            G
Tak entul entul tambah mantul
        Dm             F
Nggak kayak bekas pacarku
            E                 Am
Yang kerjaannya suka ngibulin aku..

(Outro) Am G Am G Am



Duo Semangka - Mantul Mantul

(Intro) Dm...

     Dm
Pacarku emang mantul
         Dm
Emang mantul, emang mantul
         C
Mantap betul, mantul mantul
            C
Tak entul entul tambah mantul
        Gm             Bb
Nggak kayak bekas pacarku
            A                 Dm
Yang kerjaannya suka ngibulin aku

Dm
 Makin hari semakin sayang
                  C
Sama pacarku yang sekarang
             Gm               Bb
Orangnya setia, baik juga hatinya..
             A
Gak kayak mantan yang sukanya berdusta

Dm
 Hari gini mikirin mantan
                       C
Cuman nambah beban pikiran
                        C
Mending mikir pacar sekarang
                        Gm
Yang terbukti beneran sayang
               Gm               Bb
Nggak pakai drama, nggak suka ngibul
                                        A
Pacarku emang mantul, pokoknya mantap betul
                                 Dm
Bikin hati ini seperti dientul-entul
              Dm
Pacarku emang mantul..

(Intro) Dm  C  Gm Bb A Dm

(Chorus)
     Dm
Pacarku emang mantul
         Dm
Emang mantul, emang mantul
         C
Mantap betul, mantul mantul
            C
Tak entul entul tambah mantul
        Gm             Bb
Nggak kayak bekas pacarku
            A                 Dm
Yang kerjaannya suka ngibulin aku..

Dm
 Mantul mantul mantul pacarku mantap betul
                                   C
Bikin mentul mentul aku menikmati betul
                                      C
Kalau udah mantul pengennya tambah mentul
                                        Gm
Biar bisa mantul mantul terus mentul mentul
                                      Bb
Punya pacar begini gak usah cari yang lain
                                     A
Belum tentu yang lain bisa kayak begini
               A
Kalau ada yang pasti
             A
Ngapain cari pacar yang sukanya ngobral janji

        Dm
Makin hari aku semakin sayang..
       C
Sama pacarku yang sekarang..
         Gm            Bb
Orangnya setia, baik juga hatinya
          A                         Dm
Gak kayak mantan yang sukanya berdusta..

(Chorus)
     Dm
Pacarku emang mantul
         Dm
Emang mantul, emang mantul
         C
Mantap betul, mantul mantul
            C
Tak entul entul tambah mantul
        Gm             Bb
Nggak kayak bekas pacarku
            A                 Dm
Yang kerjaannya suka ngibulin aku..

     Dm
Pacarku emang mantul
         Dm
Emang mantul, emang mantul
         C
Mantap betul, mantul mantul
            C
Tak entul entul tambah mantul
        Gm             Bb
Nggak kayak bekas pacarku
            A                 Dm  A
Yang kerjaannya suka ngibulin aku..

     Dm
Pacarku emang mantul
         Dm
Emang mantul, emang mantul
         C
Mantap betul, mantul mantul
            C
Tak entul entul tambah mantul
        Gm             Bb
Nggak kayak bekas pacarku
            A                 Dm
Yang kerjaannya suka ngibulin aku..

(Outro) Dm C Dm C Dm
Lihat Semua Chord Duo Semangka
Advertisement
Advertisement
Posted on : by
Related Chords:
  • Sorry, other chord not yet available.