Dara Ayu


Dara Ayu dan Bajol Ndanu mencuri perhatian para pecinta musik tanah air. Terlihat dari jumlah penonton yang mencapai jutaan setiap mereka mengupload video musik di platform YouTube. Channel youtube Manajemen Bajol Ndanu yang menghadirkan konten musik ska reggae dan akustik setidaknya telah melahirkan duet maut antara Dara Ayu dan Bajol Ndanu.

Momen ini di sambut baik oleh media musik ProAktif, label musik besar di Jakarta. Saat ini lagu berjudul Ku Tak Rela sukses mencuri perhatian para pecinta musik di Malaysia dan menjadi trending nomor 1 di negeri jiran. Ia pun langsung menghampiri pelantun lagu tersebut, Danial Zaini, untuk mengungkapkan kekagumannya. Dibawah ini akan dijelaskan mengenai Biografi Dara Ayu.

Berawal dari postingan Danial, Dara berkomentar dengan ucapan selamat dan rasa kagum pada lagu Ku Tak Rela yang di bawakan oleh dia. Selain vokal Danial yang berkarakter, Dara juga terkesan dengan lirik lagunya yang sangat membekas terutama pada dirinya.

Bagi pecinta musik dangdut khususnya di media sosial Youtube, Dara Ayu tentunya sudah tidak asing lagi. Ia merupakan penyanyi muda yang merupakan pendatang baru di industri musik Indonesia yang mulai diperhitungkan. Dara memulai karirnya dari bernyanyi hingga mengisi konten Youtube melalui channel Manajemen Bajol Ndanu.

Lagu-lagu yang dibawakannya selalu trending dan ditonton ribuan hingga jutaan penonton. Selain memiliki ciri khas vokal yang agak manja, Dara juga punya ciri khas goyang yang tipis. Salah satu lagu yang berhasil dibawakannya adalah Satu Hati Sampai Mati yang berhasil ditonton oleh lebih dari 30 juta penonton. Lewat lagu Loro Pikir, namanya terpilih menjadi salah satu nominator untuk kategori dangdut bahasa daerah.

Rencananya, ia akan melebarkan sayap dengan membawakan kembali lagu Danial. Label yang menaunginya yakni Proactive Music sudah mendapat izin khusus dari Datu Entertainment yang membawahi Danial. Bahkan antara Proactive Music dan Datu Entertainment akan menjalankan bisnis kolaborasi yang berkelanjutan. Bagi kamu yang ingin follow instagramnya bisa langsung cari "daraayu___". Berikut kumpulan chord gitar dari lagu lagu yang telah dibawakan oleh Dara Ayu.

Kumpulan Chord Dara Ayu