Damara.de


Dunia hiburan memang selalu menghadirkan sosok baru yang akhirnya sosok tersebut dapat dikenal masyarakat. Namun, perlu perjuangan keras dan dedikasi luar biasa untuk mencapai posisi tersebut. Nama Damara De mungkin masih sedikit asing di telinga masyarakat Indonesia. Namun bagi masyarakat yang menyukai lagu berbahasa Jawa khususnya anak muda biasanya sudah tidak asing lagi dengan namanya. Nama panjangnya adalah Damara Dewanti.

Dia sering kali muncul di youtube dan sudah beberapa kali merilis lagu. Lagunya bersama grup musik Aftershine membuat namanya kian dikenal pecinta musik di tanah air. Lagu-lagunya bersama Aftershine memiliki view yang sangat banyak bahkan lagu Yowes Modaro telah ditonton sebanyak lebih dari 40 juta kali dan juga lagu Aku Ikhlas yang telah ditonton lebih dari 30 juta kali.

Selain berduet bersama Aftershine, dia juga beberapa kali merilis lagu bersama musisi youtube lainnya. Selain itu, dia juga kerap kali merilis single solonya di youtube. Dia memiliki channel youtube sendiri yang diberi nama Damara De dan bagi sobat yang kepo atau ingin lebih tahu mengenai dirinya bisa lihat di profil instagramnya yang beralamat di "damara.de". Jika sobat ingin mengendorsenya bisa juga langsung hubungi nomor yang tercantum di profil instagramnya tadi.

Kumpulan Chord Damara.de