Bonet Less


Bonet Less merupakan seorang vokalis dari band Superiots. Perjalanan karir bermusik mereka memang banyak lika-likunya. Tidak secepat dua band punk yang telah menjadi referensi menciptakan karya mereka yaitu Rancid dan Green Day. Yang sudah kita tahu bahwa kedua band tersebut berhasil menjadi booming saat keluarnya karya mereka di awal karirnya.

Band Superiots ini telah berdiri dari tahun 2009 dan pada tahun 2018 mereka telah berhasil mengeluarkan album yang keenam. Untuk sebuah band memang hal tersebut merupakan sebuah pencapain yang bagus. Karena memang cukup jarang terbentuk band indie di Bogor dan mereka telah bisa seproduktif tersebut.

Banyak band yang umumnya kerap kali berhenti di tengah jalan karirnya karena menghadapi berbagai masalah yang klise saat bermusik. Mulai dari personilnya yang bermasalah, produktivitas karya, respon dari para penggemar dan lainnya.

Band yang dinaungi Bonet Less ini tentu juga pernah mengalami masalah seperti kebanyakan band lainnya. Satu-satunya personil band yang terus bertahan sampai sekarang di band tersebut hanya Bonet Less yang merupakan playmaker dari band superiots.

Bonet bahkan pernah keluar dari dunia musiknya dan memutuskan untuk mulai bekerja pada sebuah bank swasta yang ada di Bogor. Namun kembali lagi keinginan bermusiknya yang kuat membuatnya kembali. Bonet akhirnya kembali berkarya bersama gitarnya.

Membuat berbagai lagu dan masuk ke dapur rekaman, serta berhasil untuk merilis sebuah album. Pria tersebut memang sangat gigih ketika bekerja di dunia musik. Usahanya tersebut tentu telah membuahkan hasil.

Pada tahun 2015 band superiots akhirnya kembali utuh dan menjadi full band saat Bonet bertemu bersama orang yang mempunyai passion seperti dirinya. Bime panggilan akrabnya Bimbim adalah seorang yang bekerja menjalankan usaha recording dan menjadi lead guitar di band tersebut. kemudian ada Epang yang pada awalnya bekerja seksi dokumentasi untuk band Superiots dan beralih menjadi bassist. Terakhir ada Doyo atau Kidoy yang menjadi drummer di band Superiots.

Mereka akhirnya dengan bersama tampil secara full band, kota Gresik adalah kota pertama mereka tuju. Setelah menuai kesuksesan band tersebut akhirnya dikenal banyak orang dari dalam kota Bogor sampai dari luar kota juga mengenal band tersebut. Kamu juga dapat menyanyikan lagu dari Bonet Less dengan melihat kumpulan chord berikut ini

Kumpulan Chord Bonet Less