Aurelie Hermansyah


Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik yang satu ini. Aurelie Hermansyah atau yang akrab dipanggil Aurel, artis cantik kelahiran Jakarta pada tanggal 10 Juli 1998 adalah anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Ia juga memiliki saudara laki-laki yang bernama Azriel.

Namun sayang saat usianya menginjak remaja, kedua orang tuanya bercerai. Ayahnya lalu menikah lagi dengan seorang penyanyi, Ashanty namanya. Semenjak itulah Aurel memiliki kembali orang tua lengkap yang dipanggilnya papi dan bunda. Seperti kata pepatah bahwa buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, begitupun Aurel yang memiliki darah seni yang mengalir di dalam dirinya. Mengingat ayah dan ibunya yang seorang penyanyi, Aurel pun memiliki suara khas yang enak didengar. Bahkan ia juga pernah didapuk sebagai pengisi suara dalam film Riki Rhino.

Ia pun memulai kiprahnya dalam dunia musik sejak tahun 2010. Saat itu Aurel merilis sebuah album pertamanya dengan tajuk Tanpa Bintang. Di beberapa tahun selanjutnya ia kembali merilis single Dimarahin Tuhan, yang berhasil ia nyanyikan bersama ayahnya. Beberapa lagu lainnya yang dibawakan oleh Aurel bersama teman duetnya adalah Salam Ya Ramadhan, Cinta Surga, Pilihlah Aku, Susah Jatuh Cinta.

Meski karirnya pernah redup, Aurelie hermansyah kembali mengadu nasib menjadi seorang DJ. Kala itu banyak pro kontra yang terjadi, baik dari keluarga maupun netizen. Namun nyatanya, hobinya tersebut membuahkan hasil. Aurel mendapatkan banyak undangan dari berbagai daerah, di antaranya Palembang, Bandung dan Padang.

Tidak hanya berkiprah sebagai seorang penyanyi, Aurelie hermansyah juga melebarkan sayapnya dalam dunia bisnis. Hal ini bisa terlihat dari bisnis kosmetik dan kuliner yang bertempat di Kota Malang. Di ulang tahunnya yang ke 22 tahun 2020 lalu, Aurel merilis lagu yang berjudul Kepastian. Single ini berhasil memikat hati penonton hingga menjadi trending satu di youtube.

Karena pencapaiannya itu, kini Aurelie hermansyah kerap kali menjadi sorotan publik. Mulai dari kesehariannya yang bisa dilihat dari kanal youtube, kisah asmara, juga kehidupan pribadinya sebagai seorang anak dari musisi terkenal. Dia juga dikabarkan dekat dengan Atta Halilintar.

Kumpulan Chord Aurelie Hermansyah