Andra Respati


Andra Respati merupakan penyanyi besutan ELTA Record Production, salah satu produksi musik dan hiburan besar yang terdapat di Bukittinggi, Sumatera Barat. Ia telah bergabung dan mulai menyanyi dengan label rekaman tersebut sejak tahun 2013. Penyanyi asal Minang ini banyak dikenal oleh masyarakat khususnya yang tinggal di sekitar Sumatera Barat. Namun kini tak hanya terkenal di daerah saja, ia juga telah dikenal di seluruh negeri.

Selain bernyanyi solo, Andra Respati juga kerap berduet dengan beberapa penyanyi Minang lainnya baik yang satu label rekaman ataupun tidak. Salah satu pasangan duet yang kerap dipasangkan dengannya adalah Elsa Pitaloka, yang mana juga seorang penyanyi Minang satu label rekaman dengannya. Lagu-lagu duet mereka berdua selalu laris dan populer di kalangan pecinta lagu Minang.

Tidak hanya memiliki suara yang enak didengar, Andra juga lihai dalam memainkan gitar. Alat musik tersebut kerap kali ia gunakan untuk mengiringinya bernyanyi. Maka tidak heran jika lagu-lagunya ada sering kali ada sentuhan akustik namun dengan irama dan bahasa Minang yang khas. Selain itu, ia telah merilis banyak lagu dan album yang enak untuk diputar berulang kali baik itu lagu solo atau duet.

Andra Respati mengawali karir menyanyinya dengan menyanyikan lagu berjudul Merayu yang dirilis pada tahun 2013. Ia baru mendapat panggung dan banyak dikenal karena karya hitsnya pada tahun 2016 dengan lagu berjudul Sayang. Dan karyanya semakin meledak pada tahun 2018 dengan lagunya yang berjudul korban perasaan serta aku yang terdustai. Dari situlah ia terus mengeluarkan lagu yang selalu dinanti oleh masyarakat.

Beberapa judul lagu Andra Respati yang hits yaitu Manunggu Janji, Ketika Cinta Menangis, Penantian Yang Sia Sia, Tak Mungkin, Cinto Ndak Basayok, Derai Kasih Asmara, Adaik Palarai Cinto, Ujian Cinto, Kau Nyawa Cintaku, Jodoh Nan Tagantikan, Jodoh Rahasia Tuhan, Ditinggal Nikah dan Terdiam Sepi. Selain lagu solo, beberapa karya duetnya yang tak kalah populer yaitu Kita Sama-Sama Cinta, Beri Aku Maafmu dan LDR. Banyak pula karyanya yang dinyanyikan dengan berduet bersama istrinya yang bernama Gisma Wandira.

Andra sekarang eksis di youtube, dengan nama channelnya Andra Respati Official & Andra Respati Management. Hampir tiap minggu ada video baru yang ditambahkan di channel tersebut. View dari tiap video yang baru diuploadnya bisa mencapai ratusan ribu bahkan banyak pula video yang sudah dilihat puluhan juta kali. Berikut chord Andra Respati yang pastinya akan memudahkan untuk sobat yang ingin menyanyikan lagu-lagunya.

Kumpulan Chord Andra Respati


Posted on : by