Aiman Tino


Dunia musik pada saat ini memang tengah berkembang, tak heran jika banyak penyanyi pendatang baru baik dari dalam negeri atau luar negeri yang namanya kian dikenal. Aiman Tino merupakan salah satu penyanyi yang sudah bisa meraih kesuksesannya meskipun masih berusia 21 tahun. Sehingga tak heran jika banyak remaja yang iri dengan pencapaian yang sudah ia raih. Dengan parasnya yang tampan, tak heran juga jika banyak sekali para wanita yang menggandrungi.

Nama lengkap yang dimilikinya adalah Muhammad Aiman bin Yusri, dia merupakan pemuda yang berasal dari Malaysia dan kelahirannya adalah di daerah Kuala Kubu Bharu, Selangor. Ia lahir pada tanggal 27 juni Pada tahun 1998. Bukan hanya menjadi seorang penyanyi, namun Aiman Tino juga menjadi seorang usahawan. Bahkan Aiman sudah berambah ke dunia hiburan sejak tahun 2016, jadi tak heran jika ia cukup kompeten.

Ada beberapa fakta menarik yang dimiliki oleh seorang Aiman Tino. Ia merupakan anak keempat dari 10 bersaudara. Kemudian ia juga menjadi salah satu penyanyi yang menggunakan genre musik pop. Bahkan ia juga memiliki kemampuan bermain gitar ataupun membuat instrumen musik. Memiliki suara yang khas dan juga mampu membawakan lagu dengan baik, sehingga tak heran jika Aiman menjadi artis favorit di kalangan anak muda saat ini.

Awal mula melejitnya karir Aiman dimulai saat ia merilis sebuah single yang berjudul Ku Rela Dibenci. Bahkan di kanal Youtubenya sudah ditonton sebanyak 21 juta, karena memang single ini cukup enak di dengarkan telinga. Bahkan lagu ini juga memenangkan posisi lagu terbaik pada penghargaan Pusat Dagangan Dunia Putra yang ada di Kuala Lumpur. Bukan hanya berkarir menjadi seorang penyanyi, namun juga menjadi actor pada film horror komedi yang berjudul Penunggu Simpang.

Nah, demikianlah sekilas informasi yang bisa kami berikan mengenai Aiman Tino. Dimulai dari biografinya, kemudian fakta menarik dari Aiman Tino, karya beserta penghargaan yang sudah didapatkan olehnya. Dari ulasan ini bisa dilihat jika perjuangan Aiman menuju kesuksesan tidaklah semudah yang dibayangkan karena membutuhkan perjuangan. Beberapa karya lagunya bisa sobat mainkan dengan alat musik dan untuk memudahkannya kami telah membuatkan kumpulan chord Aiman Tino yang bisa dilihat pada halaman ini.

Kumpulan Chord Aiman Tino