Agos Kotak


Agos Kotak yang selalu berhasil menghibur dengan tingkahnya. Para pengguna sosial media pastinya sudah tidak asing lagi dengan selebgram yang lebih akrab disapa dengan nama Agos Kotak, selebgram tersebut memiliki nama asli Ega Al Fariz. Agoz sendiri merupakan sosok yang dikenal menjadi pria dengan berpakaian ala kadarnya ketika berbicara memakai bahasa Jawa. Bahkan sampai saat ini ia pun semakin populer dikarenakan meledaknya lagu yang ia ciptakan. Akun instagramnya sendiri juga sudah memiliki pengikut sebanyak satu juta.

Agos atau Ega sendiri merupakan pemuda yang berasal dari Jawa Timur tepatnya di Tulungagung. Sehingga tak heran jika ia mempunyai logat Jawa yang cukup kental. bahkan ia juga sukses bisa menghibur para penggemarnya dengan berbagai macam tingkah yang kocak ketika memerankan sebagai karakter Agos Kotak. Pada saat ini ini Eka sendiri sudah aktif menjadi seorang youtuber yang mana kanal YouTubenya bernama Ega Al Fariz official.

Sampai saat artikel ini dibuat, dia sudah memiliki subscriber yang mencapai 1,13 juta. di dalam kanal youtube-nya tersebut, Eka seringkali membuat film-film pendek yang menggunakan bahasa Jawa, yang mana film tersebut selalu mampu menghibur para penonton setianya. Bukan hanya aktif menjadi seorang youtuber ataupun selebgram, Ega juga menjadi seorang penyanyi. Yang mana video covernya dari lagu Bojomu Semangatku sudah ditonton lebih dari 4 juta kali dikanal youtube-nya.

Rupanya Agos Kotak merupakan orang yang mempunyai hobi dalam memodifikasi motor. Bagi para pengikutnya di Instagram tentu sudah tidak asing lagi karena banyak sekali unggahan yang membagikan potret dari motor hasil modifikasi yang sudah ia lakukan. Dan ini menjadi salah satu hal yang kerap kali dibicarakan oleh penggemarnya. Sebab bukan hanya bisa menyanyi namun terdapat hobi modifikasi motor yang tidak banyak orang bisa melakukannya.

Itulah sekilas ulasan dari karir dan juga hobi yang dimiliki oleh Agos Kotak, semoga dengan informasi diatas bisa membantu mengobati rasa penasaran Anda akan karir yang dimilikinya. Tentu tidak ada alasan untuk tidak mengidolakannya. Karya-karyanya yang cukup menghibur bisa menjadi pilihan penggemarnya. Dan berikut beberapa kumpulan chord Agos Kotak yang telah kami buatkan listnya untuk sobat chordindonesia.

Kumpulan Chord Agos Kotak