Adera


Adera memiliki nama panjang Aderaprabu Lantip Trengginas. Dia merupakan anak dari musisi legendaris yang bernama Abid Ghoffar bin Aboe Dja’far atau lebih dikenal dengan nama Ebiet G. Ade. Lewat lagunya yang berjudul “Lebih Indah”, namanya kia dikenal oleh masyarakat. Lagu tersebut dirilis tahun 2011 dan telah diupload di youtube sejak tanggal 10 juli 2011 di channel miliknya yang bernama “Adera Ega”. Lagu tersebut juga menjadi salah satu lagu terhits di Indonesia

Adera merupakan anak kedua dari 4 bersaudara. Dia lahir pada tanggal 6 Januari 1986 di Jakarta. Saat ini ada lebih dari 5 lagu yang telah ia nyanyikan. Di youtube channel miliknya sendiri dia juga mengcover beberapa lagu dari band terkenal. Dia juga beberapa kali membuat video bersama ayahnya, salah satu videonya berjudul “Masih Ada Waktu” dan telah ditonton lebih dari 4 juta kali. Video tersebut dapat dilihat di channel youtube milik Musica Studio’s.

Walaupun dia merupakan anak dari musisi legendaris, dia juga berjuang keras di dunia musik. Terbukti bahwa dia pernah membuat grup vokal bersama dengan penyanyi Kunto Aji dan Teddy Adhitya. Dia juga sudah banyak sekali mengeluarkan single. Lagunya yang paling baru saat artikel ini dibuat berjudul “Aku Harus Pergi”. Dibawah ini beberapa chord gitar adera yang telah kami buatkan untuk sobat semua guna mempermudah jika ingin memainkannnya. Jangan lupa untuk dukung selalu penyanyi aslinya dan juga subscribe ke channel youtubenya.

Kumpulan Chord Adera


Posted on : by