Setia Band



Setia Band resmi berdiri pada tanggal 16 Februari 2012 dengan personel Muhammad Charly Van Houten (Charly) (Vocal), dan Dedy Sudrajat (Pepeng). Dulunya mereka berdua merupakan personel dari grup band ST12. Kemudian kekosongan pada posisi bass dan drum diisi oleh Jeane Phialsa (Alsa) (Drum) dan Vici Dian Larasati Putri (Tsha) (Bass).

Mereka pertama kali merilis album pada tahun 2012 dengan judul “Satu Hati”. Lagu andalan pada album tersebut berjudul “Jangan Ngarep”. Di tahun 2013, salah satu personel mereka yaitu Alsa (Drum) mengundurkan diri dikarenakan masalah Honor. Alsa statusnya di setia band adalah additional drummer. Setelah keluar dari Setia band, dia kemudian bergabung dengan grup musik d.o.t sebagai additional drummer juga.

Di tahun 2014, mereka merilis 3 single yang berjudul Asmara 2 (Buatku Sakit Hati), Sholat, Istana Bintang. Di tahun 2015, Setia band merilis album kedua mereka yang berjudul “Menggapai Istana Bintang”. Hingga saat ini, 2 album telah sukses mereka ciptakan. Anggota yang masih aktif yaitu Charly, Pepeng dan Tsha. Bagi sobat yang ingin memainkan lagunya dengan alat musik, dibawah ini telah kami buatkan kumpulan chord setia band yang pastinya akan mempermudah sobat dalam memainkan lagunya.

Posted on : by