Repvblik



Repvblik awalnya terbentuk dari masing-masing personil yang telah mempunyai band tetapi band mereka mengalami kevakuman. Dulunya, band mereka saling bersaing pada tiap festival yang digelar di JaBoTaBek, Depok dan Bandung. Kevakuman dari band mereka justru membuat anak-anak muda yang masih bertatus mahasiswa itu akhirnya bersatu membentuk sebuah band dan mengusung nama “REPVBLIK” yang resmi terbentuk pada 24 Maret 2004 dan bermarkas di kota Bogor.

Album pertama bertajuk Punya Arti yang mereka rilis pada awal tahun 2007 ternyata sangat sukses terjual dipasaran sehingga mereka pun kemudian memberanikan untuk merilis album repackage bertajuk Arti Baru dengan hit andalanya yang berjudul “Buatku Abadi” dan “Sudah Cukup”. Sampai saat ini, Repvblik telah menciptakan 5 Album Studio dan 1 Album Soundtrack. Lagu-lagu karya mereka sangat easy listening sehingga banyak disukai oleh pecinta musik ditanah air.

Personel dari Repvblik berjumlah 6 orang, yaitu Ruri (Ruri Herdian Wantogia) pada posisi Vokal, Hexa (Hexanantha Sayuthi) pada posisi rhythm gitar, Lafi Hariyatulafian pada bass, Tyar (Bachtiar Rahman Hamzah) pada posisi keyboard & backing vocal, Chiel (Agus Mulyana) pada Drum, dan Ei (Heri Masrulah Achmad) pada lead gitar.

Bila sobat ingin memainkan lagu dari repvblik menggunakan alat musik seperti gitar, dsb. Dibawah ini telah kami sediakan kumpulan chord repvblik yang pastinya akan sangat berguna.

Posted on : by