Noah Band



Noah sebelumnya bernama Peterpan. Pergantian nama dari Peterpan menjadi Noah tersebut diumumkan pada 2 Agustus 2012 walaupun sebenarnya nama baru itu sudah ada sejak tahun 2010. Nama Noah sendiri memiliki arti memberi ketenangan, membuat nyaman dan panjang umur. Saat ini Noah beranggotakan 4 orang yaitu Ariel, Uki, Lukman, dan David dikarenakan drummer mereka yaitu Reza keluar pada 1 Januari 2015. Namun keluarnya Reza tersebut saat ini telah diisi oleh additional player bernama Rio Alief.

Dengan pergantian nama baru tersebut, band ini telah sukses merilis 2 album yaitu album Seperti Seharusnya (2012) dan Second Chance (2014). Mereka juga membuat buku yang berjudul “Kisah Lainnya” yang dijual di semua Toko Gramedia dengan harga Rp. 65.000 dengan ditambahkan CD Audio Album Instrumental “Suara Lainnya” serta buku berjudul “6.903 Mil” yang dijual di Gramedia, Blibli.com dan Bukukita.com.

Kesuksesan Noah diawali dari penjualan album pertama mereka yang terjual hingga 200.000 keping hanya dalam kurun waktu 3 hari. Album tersebut dilakukan melalui gerai KFC dengan single andalannya berjudul “Separuh Aku” dan “Hidup Untukmu Mati Tanpamu“. Tak hanya sampai disitu, mereka juga berhasil mendapatkan penghargaan berupa plakat Multiplatinum dari Musica Studios dan Swara Sangkar Emas serta meraih rekor dunia dari Museum Rekor Indonesia karena CD Original album pertama mereka terjual 1 juta copy dalam waktu 5 bulan dari awal mula dirilis.

Noah juga sukses melakukan konser di luar negeri pada 15-16 September 2012 yaitu di Melbourne, Hong Kong, Kuala Lumpur dan Singapura. Selain itu, pada November 2013 mereka juga meluncurkan film dokumenter yang berjudul Noah dan diluncurkan serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai 14 November 2013 dan juga di Hongkong mulai 8 Desember 2013.

Jika sobat menyukai lagu-lagu Noah, dibawah ini telah kami sediakan kumpulan chord noah yang tentunya akan sangat membantu untuk mempermudah sobat mamainkan lagu-lagunya Noah dengan menggunakan alat musik.

Posted on : by