Last Child



Bagi sobat yang mencari sedang kumpulan kunci gitar last child silahkan langsung cek disini. Last Child merupakan band asal indonesia yang dibentuk pada 11 Januari 2006. Hingga saat ini, personel yang aktif berjumlah 4 orang, yaitu Virgoun Putra Tambunan (Vokal dan Gitar), Dimas Rangga (Bass), Rahmat Firdaus (Gitar) dan Abdul Jamil Rizki (Drum). Sewaktu pertama kali dibentuk, mereka hanya beranggotakan 3 orang dengan drummer terdahulunya bernama Ari yang kemudian mereka merekrut Yodi (Gitar). Namun, akhirnya Ari dan Yodi keluar dari band ini.

Di tahun 2012, personel yang sampai saat ini aktif mulai menggarap album studio pertama mereka yang berjudul “Our Biggest Thing Ever”. Sebelumnya, Last Child juga telah menciptakan 2 album, yaitu Grow Up (2007), Everything We Are Everything (2009). Album “Everything We Are Everything” didalamnya berisi 6 lagu daur ulang dari album sebelumnya yaitu “Grow Up” dengan ditambahankan 3 lagu baru.

Di album “Our Biggest Thing Ever (2012)”, Last Child berkolaborasi dengan salah satu jebolan Indonesian Idol yaitu Giselle menyanyikan lagu dengan judul “Seluruh Nafas Ini”. Di tahun 2013, Last Child juga merilis single terbarunya yang berjudul “Seharusnya” dan “Tak Pernah Ternilai”. Sedangkan di tahun 2014, grup musik ini kembali merilis sebuah single yang berjudul “Bernafas Tanpamu”.

Hingga saat ini, Last Friends (sebutan untuk fans Last Child) telah mencapai jutaan orang. Sobat bisa lihat di fanspage facebook resminya. Bagi sobat yang ingin menyanyikan lagu Last Child, silahkan lansung cek kumpulan chord gitar last child dibawah ini dan semoga bermanfaat.

Posted on : by