Isyana Sarasvati



Isyana Sarasvati adalah seorang wanita muda berparas cantik yang pandai menyanyi dan menulis lagu. Dia lahir di Bandung pada tanggal 2 Mei 1993. Lagu-lagu yang dinyanyikan Isyana merupakan hasil karyanya sendiri. Selain pandai menyanyi dan menulis lagu, dia juga mahir memainkan alat musik. Dia juga pernah terpilih menjadi salah satu dari 15 Composer Electone Dunia yang tampil di Yamaha Electone Concours [YEC] di Tokyo, Jepang pada tahun 2012.

Banyak penghargaan yang telah ia raih. Di tahun 2007 & 2010, Isyana menjadi Finalis Nasional Yamaha Piano Kompetisi. Selain itu, dalam hal bernyanyi, dia juga pernah mendapatkan penghargaan Juara 1 di “6th Tan Ngiang Kaw/Tan Ngiang Ann Memorial Vocal Competition”, Singapore yang diadakan pada tahun 2012 dan menjadi Juara 1 pada Kompetisi Vokal Nasional Tembang Puitik Ananda Sukarlan di Indonesia pada tahun 2013. Isyana juga pernah menjadi penyanyi opera di Singapura

Isyana telah merilis 2 single berjudul “Keep Being You” & “Tetap Dalam Jiwa“. Single tersebut dirilis pada tahun 2014 dan 2015. Untuk video clipnya bisa dilihat di youtube pada channel “IsyanaVEVO”. Bagi sobat yang ingin mencoba memainkan lagunya menggunakan alat musik silahkan langsung cek kumpulan chord Isyana Sarasvati dibawah ini dan semoga bermanfaat.

Posted on : by