Kunci Gitar Chord Lil O – Sungkem Tangan Gue


  • fast
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  • dyasnina scroll
Tempo  

loading...
[Intro] B5

B5
Nama gue Lil o, yeah !
     B5 B5
Hei, nama gua Lil o
D5-D5
mata sekali kedip
B5 B5 D5-D5
cewe langsung pasrah
D5-D5
Elo boleh ngintip

tapi soal yang kicip itu jatah gue
B5 B5 D5-D5
Lo gak kebagian sabar woles ajeh
B5 B5 D5-D5
Banyak yang bilang bang Lil o playboy
B5 B5 D5-D5
Hei tetap enjoy, tetap asoy
B5 B5 D5-D5
gue playboy nomer wahid
B5 B5 D5-D5
Elo bengong kaya ayam sakit

B5
Hey gadis seksi kamu cantik sekali
B5
mendekat kemari biar kucium lagi
B5
Kamu pintar gigit aku dileher
B5
aku gak tahan langsung loncat kaya kipper

B5 B5 D5-D5
Apa apa Lil o, ini itu Lil o
B5 B5 D5-D5
pokoknya yang jelek itu semua Lil o
B5 B5 D5-D5
Lil o jahat, Lil o bandel,
B5 B5 D5-D5
Lil o kece, gua memang pede
B5 B5 D5-D5
Baru kali ini gua goyang dougie
B5 B5 D5-D5
ternyata asik pingin nyoba lagi
B5 B5 D5-D5
Ayo dong baby nikmati malam ini
B5 B5 D5-D5
cuma kita berdua gak ada cctv

B5
Jalan dengan gue gak terasa malu maluin
B5
Naik motor gede jalan jalan cari angin
B5
peluk dong sayang, peluk dipinggang
B5
Kaya biasa kacamata gue dibelakang

[Chorus]
B5 B5 D5-D5
Nama gue Lil o gue paling hip hop
B5 B5 D5-D5
elo doyan hip hop sungkem tangan gue
B5 B5 D5-D5
Nama gue Lil o gue paling hip hop
B5 B5 D5-D5
elo doyan hip hop sungkem tangan gue

B5 B5 D5-D5
Nama gue Lil o gue paling hip hop
B5 B5 D5-D5
elo doyan hip hop sungkem tangan gue
B5 B5 D5-D5
Nama gue Lil o gue paling hip hop
B5 B5 D5-D5
elo doyan hip hop sungkem tangan gue

B5
Gue punya mantan dia bilang sayang gue
B5
Dia punya pacar tapi peluk peluk gue
B5
Elo bikin pusing bikin gue sinting
B5
Anjing sini datang biar elo gue banting

B5 B5 D5-D5
Cowok baik baik itu yang elo mau
B5 B5 D5-D5
Tapi kenapa sama gue elo mau
B5 B5 D5-D5
Kita gak pacaran tapi kita ciuman
B5 B5 D5-D5
Kita gak pacaran tapi main kuda-kudaan
B5 B5 D5-D5
Sore kita berdua, malam lo sama dia
B5 B5 D5-D5
Sore lo peluk gua, malam lo cium dia
B5 B5 D5-D5
Gue gak munafik, gue memang cemburu
B5 B5 D5-D5
Elo jadi hak milik kalo dia gue bunuh
B5 B5 D5-D5
Alah yasudah yaudahlah
B5 B5 D5-D5
Gue pangeran beribu selir
B5 B5 D5-D5
Mending lu ngesot ke pojok sambil melipir
B5 B5 D5-D5
Yang sopan dengan gue sungkem tangan gue

B5 B5 D5-D5
Aje gila lo nanya gue kuliah dimana
B5 B5 D5-D5
Pokoknya mau cari gue lo telpon aja
B5 B5 D5-D5
Lil o dimana 'aku gak kemana mana'
B5 B5 D5-D5
Lil o kemana 'aku lagi dirumah'

B5
Nama gue lil o, elo sungkem dulu
B5
Nama gue lil o, gue super hero
B5
Ama spiderman, ama superman
B5
Si robin best friend, ya gue batman

B5 B5 D5-D5
Nama gue Lil o gue paling hip hop
B5 B5 D5-D5
elo doyan hip hop sungkem tangan gue
B5 B5 D5-D5
Nama gue Lil o gue paling hip hop
B5 B5 D5-D5
elo doyan hip hop sungkem tangan gue

B5 B5 D5-D5
Nama gue Lil o gue paling hip hop
B5 B5 D5-D5
elo doyan hip hop sungkem tangan gue
B5 B5 D5-D5
Nama gue Lil o gue paling hip hop
B5 B5 D5-D5
elo doyan hip hop sungkem tangan gue

B5 B5 D5-D5
Nama gue Lil o gue paling hip hop
B5 B5 D5-D5
elo doyan hip hop sungkem tangan gue
B5 B5 D5-D5
Nama gue Lil o gue paling hip hop
B5 B5 D5-D5
elo doyan hip hop sungkem tangan gue

B5 B5 D5-D5
Nama gue Lil o gue paling hip hop
B5 B5 D5-D5
elo doyan hip hop sungkem tangan gue
B5 B5 D5-D5
Nama gue Lil o gue paling hip hop
B5 B5 D5-D5
elo doyan hip hop sungkem tangan gue

B5 B5 D5-D5
Nama gue Lil o gue paling hip hop
B5 B5 D5-D5
elo doyan hip hop sungkem tangan gue
B5 B5 D5-D5
Nama gue Lil o gue paling hip hop
B5 B5 D5-D5
elo doyan hip hop sungkem tangan gue

B5 B5 D5-D5
Nama gue Lil o gue paling hip hop
B5 B5 D5-D5
elo doyan hip hop sungkem tangan gue


* penempatan chordnya di pas’in sendiri ya gan

Posted on : by
Related Chords: