Kunci Gitar J-Rocks - Cobalah Kau Mengerti


  • fast
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  • dyasnina scroll
Tempo  

Chord J-Rocks - Cobalah Kau Mengerti

Deskripsi J-Rocks - Cobalah Kau Mengerti
Lagu berjudul Cobalah Kau Mengerti karya J-Rocks ini dirilis pada tahun 2007 dalam album berjudul Spirit. Album ini telah mendapatkan banyak penghargaan. Album ini juga sukses dipasaran dan terjual lebih dari 450ribu copy. Lewat album ini pula nama J-Rocks makin dikenal oleh masyarakat. Kebanyakan fansnya yaitu anak muda, karena tema lagu ini juga masih seputar cinta.

Lihat juga chord J-Rocks Lainnya : Chord J-Rocks – Falling in Love

Video clip dari lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang kekasihnya tersebut dekat dengan pria lain yang walaupun si cowonya sudah menasehati tapi si cewe menjawabnya dengan kata "hanya teman saja". padahal si cowonya tahu kalau teman pria si cewe itu punya rasa dengan cewe. Mungkin kalo mimin dalam posisi si cowo gak pake lama udah mimin smackdown tuh temennya daripada bikin emosi jiwa. Walah malah jadi curhat. 😀

Oke langsung saja, dibawah ini merupakan Chord Kunci Gitar J-Rocks - Cobalah Kau Mengerti

Chord Cobalah Kau Mengerti - J-Rocks

(Intro) C Am Dm G
        Em Am Dm G

      C
sudah ku katakan
         Am
berulang kali
    Dm
sebenarnya dia punya
       G
maksud hati
     Em
tapi mengapa kau
        A
tak mau mengerti
       Dm
dan slalu saja kau
         G
berkeras hati

      C
waktu bersama kau
          Am
cerita tentangnya
    Dm
aku sama sekali
       G
tak berburuk sangka
      Em
karna kau bilang
            A
dia hanya teman saja
     Dm
tapi lama-lama
        G
ku jadi curiga

(Chorus)
    F
cobalah kau mengerti,
cobalah kau mengerti
   Em        -D#
bahwa aku ini
      Dm
telah mengetahui,
      G
telah mengetahui
    C
dia ingin memilikimu..
      F
dengarkanlah diriku,
dengarkanlah diriku
  Em         A
wahai kekasihku..
      Dm
karna ku tak mau
  G           (C)
kehilangan dirimu

(Intro)  C Am Dm G

      C
sudah ku katakan
         Am
berulang kali
    Dm
sebenarnya dia punya
       G
maksud hati
     Em
tapi mengapa kau
        A
tak mau mengerti
       Dm
dan slalu saja kau
         G
berkeras hati

      C
waktu bersama kau
          Am
cerita tentangnya
    Dm
aku sama sekali
       G
tak berburuk sangka
      Em
karna kau bilang
            A
dia hanya teman saja
     Dm
tapi lama-lama
        G
ku jadi curiga

(Chorus)
    F
cobalah kau mengerti,
cobalah kau mengerti
   Em        -D#
bahwa aku ini
      Dm
telah mengetahui,
      G
telah mengetahui
    C
dia ingin memilikimu..
      F
dengarkanlah diriku,
dengarkanlah diriku
  Em         A
wahai kekasihku..
      Dm
karna ku tak mau
  G            C -A
kehilangan dirimu

(Interlude) D Bm Em A  F#m B Em A
            D Bm Em A  F#m B Em A D

(Chorus) (Overtone)
  G
cobalah kau mengerti,
cobalah kau mengerti
   F#m       -F
bahwa aku ini
      Em
telah mengetahui,
      A
telah mengetahui
    D
dia ingin memilikimu..
     G
dengarkanlah diriku,
dengarkanlah diriku
  Em         A
wahai kekasihku
        Em        A
kau sangka aku cemburu
     F#m        B
tapi itu memang hakku
       Em         A
karena kau adalah kekasihku

(Outro) D Bm G A
        D Bm G A D7

Posted on : by
Advertisement
Related Chords: