Cita Citata



Cita Rahayu atau yang lebih dikenal dengan nama Cita Citata memulai kariernya dalam dunia musik dengan single pertama yang berjudul Kalimera Athena ciptaan Doel Sumbang. Gadis mutitalenta kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 ini mulai bergabung dengan perusahaan label Sani Musik Indonesia pada pertengahan tahun 2014 lalu.

Singlenya yang berjudul Sakitnya Tuh di Sini membuatnya terkejut sekaligus bangga karena lewat lagu itu dia mulai dikenal masyarakat. Ia pun tak mengira lagu dangdut tersebut bisa sangat digemari oleh masyarakat dan bisa menduduki posisi puncak di berbagai radio seluruh Indonesia.

Lagu Sakitnya Tuh di Sini yang membuat Cita Citata populer itu awalnya diperkenalkan dalam sinetron Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali. Dia pun juga ikut berperan pada sinetron itu. Selain lagu itu, Lagu Goyang Dumang dari Cita Citata juga digunakan sebagai lagu penutup pada sinetron tersebut.

Kesuksesan Cita Citata juga tak lepas dari sebuah masalah yang menerpanya pada Desember 2014. Namun, mengenai masalah yang menimpa gadis mutitalenta ini (mohon maaf) tidak akan kami bahas disini.

Apabila sobat ingin memainkan lagu dari Cita Citata dengan menggunakan alat musik. Berikut telah kami sediakan beberapa Chord Cita Citata yang tentunya akan mempermudah sobat. Silahkan dilihat dibawah ini.

Posted on : by